headerphoto

Lakers Menanti Lawan di Play off


Lakers Menanti Lawan di Play off

NEW ORLEANS – Los Angeles Lakers sudah dipastikan menempati posisi teratas Wilayah Barat NBA. Lantas, siapakah yang akan menjadi lawan Lakers di babak pertama play off?

Ada tiga lawan yang menjadi calon penghuni peringkat kedelapan klasemen Wilayah Barat. Mereka adalah Portland Trail Blazers, Oklahoma City Thunder dan San Antonio Spurs.

Kendati demikian, Jackson mencoba menganalisa kekuatan ketiga tim itu. “Spurs memiliki banyak pemain yang apik,” papar pelatih Lakers ini dilansir 
Los Angeles Times, Selasa (30/3/2010).

“Sementara performa Oklahoma sering naik dan turun, mereka dihuni pemain muda berbakat, tim muda yang sarat potensi. Sedangkan Portland, kami selalu sulit meraih kemenangan bila melawan mereka,” lanjutnya.

Lantas, tim manakah yang menjadi pilihan Jackson? “Tim manapun yang memastikan diri lolos, maka kami siap melawan mereka,” tandas mantan pelatih Chicago Bulls tersebut.

Saat ini, Spurs menduduki klasemen paling bawah Wilayah Barat lewat rekor 44-29. Sedangkan Oklahoma City, yang memililiki rekor 44-28, berada di urutan enam klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar