headerphoto

Cavs Sikat Kings


Cavs Sikat Kings

CLEVELAND – Ceveland Cavaliers menyambut kembalinya Zydrunas Ilgauskas. Pesta semakin lengkap setelah LeBron James dkk mengalahkan Sacramento Kings 97-90 di Quicken Loans Arena, Senin (29/3/2010).

Ya, setelah sempat ditransfer ke Washington Wizards, Febuari silam, Ilgauskas kembali bergabung dengan skuad Mike Brown lagi. “Saya tidak akan melupakan momen ini untuk waktu yang lama,” kata Ilgauskas dilansir
yahoosports.

James kembali menjadi bintang dalam laga ini. King James mengemas 34 poin, delapan assists dan tujuh rebounds. Antawn Jamison juga turut bermain gemilang dengan mengumpulkan 26 poin.

“Saya sempat tidak mengerti apa maksudnya huruf Z ini. Saya yakin mereka menghargai apa yang sudah saya lakukan selama bertahun-tahun dan saya juga senang dengan perlakuan hangat mereka terhadap saya dan keluarga,” tandasnya.

Ilgauskas memang hanya mengemas empat poin dan enam rebounds. Tapi, para pecinta Cavaliers tidak masalah dengan hal itu. Mereka senang pebasket bertubuh besar itu kembali berseragam Cavs.

Sementara itu, Beno Udrih menjadi bintang buat Kings dengan mencatat triple-double 18 poin, 15 assists dan 10 rebounds. Andre Nociani sendiri menjadi pengemas angka terbenyak lewat raihan 21 poin.

0 komentar:

Posting Komentar