headerphoto

Bobcats Cetak Rekor Kemenangan


Bobcats Cetak Rekor Kemenangan

WASHINGTON – Charlotte Bobcats mencetak rekor kemenangan terbanyak tim di pentas NBA, Rabu (24/3/2010). Prestasi diraih usai Bobcats membungkam Washington Wizards.

Namun, Bobcats tidak mudah meraih kemenangan atas Wizards. Berlaga di Verizon Center, Gerald Wallace dkk berhasil menyudahi perlawanan tim tuan rumah dengan skor 95-86 lewat perpanjangan waktu (
over time)

Wallace menjadi bintang buat Bobcats. Mantan pemain Sacramento Kings ini mencatat angka tertinggi 17 poin dan 19 rebounds. Ini merupakan kemenangan ke-36, Bobcats, selama mengikuti NBA.

Wizards juga mencatat sejarah buruk di NBA. Skuad besutan Larry Brown menelan 12 kekalahan beruntun. Bahkan, Wizards bisa menyamai rekor terburuk bila kembali tumbang di Indiana Pacers, Rabu besok.

Wallace tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Boris Diaw yang menghasilkan 17 poin dan Stephen Jackson menyumbang 16 angka buat Bobcats, yang berebut tiket ke play-of f dengan Miami Heat, Toronto Raptors dan Chicago Bulls.

Sementara itu, Mike Miller memimpin perolehan angka tim tuan rumah dengan mengumpulkan 15 poin. JaVale MGee meraih 14 poin dan 12 rebounds, sedangkan Al Thornton menambah dengan 10 poin.
 
Hasil NBA lainnya:
Charlotte 95
Washington 86

Denver 104
New York 109

Indiana 98
Detroit 83

LA Clippers 96
Dallas 106

0 komentar:

Posting Komentar