headerphoto

Bucks Bisa Kejutkan Playoff

Bucks Bisa Kejutkan Playoff

MILWAUKEE - Untuk pertama kali dalam empat tahun terakhir, Milwaukee Bucks kembali meramaikan playoff NBA. Guard rookie Brandon Jennings pun berharap, timnya bisa tampil mengejutkan demi menjawab keraguan publik. Bucks akan mengawali perjuangannya di playoff menghadapi Atlanta Hawks, Sabtu (17/4/2010) sore waktu setempat. Skuad besutan Scott Skiles tidak akan diperkuat center andalan Andrew Bogut yang mengalami patah lengan akibat terjatuh usai melakukan aksi dunk, 3 April lalu. Absennya Bogut jelas merupakan kerugian besar bagi Bucks. Beruntung, Hawks juga terbilang minim pengalaman di playoff. Setelah absen cukup lama dari playoff, ini merupakan kali ketiga Atlanta mencapai playoff Eastern Conference. Menghadapi playoff pertama Bucks dalam empat tahun terakhir, Jennings jelas sangat antusias. "Saya sangat bersemangat. Saya tidak sabar menantikannya dan kita akan lihat apa yang terjadi nanti," cetusnya seperti disitat Reuters, Jumat (16/4/2010). "Saya tahu, semua orang mungkin meragukan kami. Tapi, kami berencana untuk mengejutkan mereka," tegas Jennings.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Newbie ya mo kasih saran aja coba ganti layoutnya sama yang energik, terus jangan copas artikel tapi ganti pake kalimat kamu sendiri, backlink kamu juga aneh ko ke blog misteri enigma? harusnya ke blog sport lain ok semangat ngeblognya.

resensi film mengatakan...

maen2 aja nih. tukeran link yuk..

wawan mengatakan...

blog walking :)
aw aw tumben liat b.log yg isina basket

bagusss

toko online mengatakan...

Gooo Brandon Jennings! :D

aksesoris komputer mengatakan...

great share :)

Denny blogspot mengatakan...

Denny blogspot,,assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini.
sukses terus kawan, visit balik ya ..

Denny blogspot mengatakan...

wahh, artikelnya bermanfaat sekali sob.....visit balik ya sob...http://dennyaby321.blogspot.com/2013/07/rahasia-mendapatkan-token-gratis-game.html

Posting Komentar