headerphoto

Jordan Ingin Miliki Bobcats

Selasa, 16 Februari 2010 - 18:02 wib

CHARLOTTE – Masih ingat dengan Michael Jordan? Ya, salah satu legenda NBA itu dikabarkan ingin membeli saham Charlotte Bobcats.

Hal ini diakui sang pelatih Larry Brown. “Jordan mengatakan kepada saya bahwa dirinya berusaha semampu mungkin untuk menjadi pemilik tim. Dia berharap bisa mewujudkannya,” demikian kata Brown.

Bob Johnson memang berkenan menjual saham Bobcats. Komisi NBA David Stern mendukung penuh keinginan Jordan itu. Namun, mantan bintang Chicago Bulls tidak mudah membeli Bobcats.

Sebab, Jordan akan mendapatkan saingan dari mantan bos Houston Rockets George Postolos yang juga sudah membeberkan ketertarikan membeli saham Charlotte. Jika ini terjadi, bukan tidak mungkin Postolos menendang keluar Jordan.

“Saya tidak membahas secara rinci mengenai hal ini. Jordan hanya berkata jangan percaya dengan pemberitaan media. Namun, saya berharap suatu saat Jordan memiliki saham Bobcats sepenuhnya,” lanjut Brown dilansir yahoosports, Selasa (16/2/2010).

Diketahui, Jordan membeli saham Bobcats sejak 2006 silam. Dia turut membantu mengenmbangkan tim, termasuk salah satunya mendatangkan Stephen Jackson dari
Golden State Warriors.

0 komentar:

Posting Komentar